Blacy Smiley - Exciting Blacy Smiley - Exciting

CARA PEMESANAN


**KHUSUS PEMESAN DAERAH SEMARANG & SEKITARNYA.
Silahkan datang langsung ke alamat yang sudah tercatat di kontak alamat usaha . Untuk instansi pemerintah, perkantoran, atau sekolah khusus daerah SEMARANG dan sekitarnya, bisa melakukan pertemuan dengan marketing kami untuk melakukan transaksi.

** PEMESAN LUAR DAERAH (ONLINE)
Silahkan menghubungi  kami via Telephone (FAST RESPONSE ) di : 
 08122926708 (Bp. Junaidi) atau  (024)  76586795 .
   ( NB : Bagi pemesan bordir logo/bed tertentu bisa mengirimkan contoh gambar ke alamat email kami di : elvancollection@gmail.com . )


*** CARA PEMBAYARAN
Pemesan wajib menyerahkan Uang Muka / Down Payment (DP) minimal 35% atau sesuai kesepakatan, baik secara langsung maupun secara online. Setelah pemberian uang muka, barang pesanan akan diproses.  Setelah barang jadi ,kami akan mengkonfirmasi anda untuk melunasi sisa pembayaran dan barang bisa di ambil sendiri ke alamat kami. Sedangkan untuk pemesan secara online, setelah barang selesai di kerjakan kami akan konfirmasi ulang ke anda untuk melunasi sisa pembayaran ditambah dengan biaya kirim yang jumlah totalnya akan kami beritahukan ke anda. Setelah transfer, silahkan konfirmasi dan mengirimkan alamat penerima barang secara lengkap lalu barang akan kami kirim dengan menggunakan jasa pengiriman paket yaitu JNE.
Biaya kirim dapat anda lihat di DAFTAR ONGKIR JNE 



**** LAMA PROSES PEMESANAN

Pesanan selesai paling lama 1 bulan mulai dari tanggal pesanan (Pembayaran Uang Muka) untuk pemesanan dalam jumlah banyak, sedangkan untuk pemesanan dalam jumlah sedang bisa dikerjakan dalam waktu 2 mingguan.

##Harap maklum karena pemesan banyak serta menjaga mutu dan kualitas barang, jadi proses pengerjaan tidak bisa di lakukan secara cepat atau tergesa-gesa..##